Tentang Author

Tentang Author -
Assalamualaikum wr.wb. Sugeng Rawuh di Blog Sang Huda. Salam Sejahtera untuk blogger-blogger indonesia dan Salam Hangat bagi para pengunjung Sang Huda. Perkenalkan saya blogger junior yang masih baru didunia blog alias dunia maya. Nama Miftahul Huda. Status masih sekolah di salah satu SMK luar negeri alias swast di Kota Surabaya. Dengan mengambil jurusan TKJ (Teknik Komputer & Jaringan). Insyaallah tahun ini author lulus.

Asal author Demak, Jawa Tengah, namun sekarang berdomisili di Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia, tepatnya di Kecamatan Waru. Demak merupakan tanah kelahiran author saat 18 tahun lalu dan sekarang besar di Sidoarjo.

Maksud author menciptakan blog Sang Huda ini sebagai sarana berbagi ilmu dan pengalaman dengan pengunjung dan sekaligus sebagai sarana penyimpanan pengalaman yang pernah di alami author.

Author berkecimpung di dunia blogger sejak tahun 2011 teparnya masih duduk di kelas 10. Awalnya author tidak kenal dengan dunia blogger. Kenal dunia blogger ini karena di perkenalkan dengan teman sekelas author. Singkat cerita, author mendalami dan mendalaminya, Apa itu blogger ?? bagaimana caranya ?? mengapa banyak orang yang berkecimpung di dunia blogger ??. Pertenyaan itu selalu ada dalam benak author. Akhirnya, author mendapatkan titik terang jikalau dunia blogger adalah hobinya dan akhirnya sampai sekarang tetap eksis.

Mungkin itu saja yang bisa author bagikan mengenai dirinya. Yang ingin lebih tau tentang author silahkan aja untuk menghubungi author via ym (hudasang123@yahoo.com) 

2 Responses to "Tentang Author"

  1. Wah Artikel nya keren sekali kk , ajarin dong @ ekw4.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. prasaan ini bukan artikel melainkan perkenalan mas bro .. :D

      Hapus

#Terima kasih telah membaca artikel diatas
#Mungkin ada yang kurang paham atas apa yang saya tulis diatas, saya perkenankan anda untuk menghubungi saya via email (hudasang123@yahoo.com)
#Anda juga diperkanankan untuk meninggalkan jejak dengan menulis komentarnya dibawah ini. Saya berharap anda bisa komentar kehadiran di bawah ini

Top Blogs

BLOGGER INDONESIA