Cara Mengatasi file (dot)exe yang berubah menjadi WMP

Cara Mengatasi file (dot)exe yang berubah menjadi WMP -
Cara Mengatasi File (dot)exe yang berubah menjadi WMP.
Ada yang pernah alami gak, saat kita membuka file yang ber-ekstansi (dot)exe malah yang jalan bukanlah file yang diinginkan melainkan ke aplikasi WMP ??. Jika ada, gak usah bingung-bingung deh. Kenapa ?? sebab saya akan membagi pengalaman saya yang pernah saya alami dalam artikel ini. Judul pembahasan yang saya ambil adalah Cara Mengatasi File (dot)exe yang berubah menjadi WMP.

Awalnya saya ada job dari orang untuk memperbaiki laptopnya. Saya lihat-lihat (bukan dilihat-lihat aja loh sob hehe) terus saya cek-cek sambil tak bolak balik :p. Singkat cerita, saat saya buka file yang berekstansi exe dan yang berjalan bukanlah aplikasi yang dinginkan melainkan aplikasi wmp. Misal kita buka browser mozilla, google chrome, virtualbox, dll tapi yang saya buka bukanlah file yang saya sebutkan tadi tapi malah aplikasi wmp. Modem pun juga begitu.

Lanjut saya muter-muter cari refrensi kesana kemari, mulai dari mbah google sampai ke teman-teman dan juga sampai ke orang-orang yang ahli IT. Dari teman bilang harus cara A saya lakukan, harus pakai cara B saya lakukan juga. Mbah google juga begitu. Nah lama kemudian saat saya meng-explore di mbah google saya menemukan tutorial yang mungkin bisa menyembuhkan laptop client saya.

Ketika saya coba dan saya lakuakan, alhamdulillah berhasil dan laptop tersebut sembuh dari penyakitnya. Perasaan senang banget dan menmbah pengalaman. Loh loh kok malah kaya curhat se, hehe :p

oke-oke, lanjuut ke cara memperbaikinya. Cara memperbaikinya sangat gampang dan tidak membutuhkan waktu yang lama hanya dengan klik dan tunggu prosesnya sebentar dan restart maka laptop akan sembuh.

file yang digunakan untuk memperbaikinya merupakan file registry dan besar file kurang lebih 274 byte. Tapi jangan salah bro, meskipun kecil tapi khasiatnya top martkotop plus plus.

File saya bungkus .rar. hehe. Anda bisa mendownloadnya lewat media fire saya, dengan klik link download yang ada dibawah ini, klik download here, saat muncul adf.ly klik skip di pojok kanan atas setelah itungan 5 second habis.

Download Here Fix Exe Set Default

Nah itu link downloadnya, download dan silahkan coba khasiatnya. Di jamin merem melek deh bro haha :D. Mungkin itu saja yang bisa saya bagi untuk anda. Mungkin kurang lebihnya saya memohon maaf sebesar-besarnya karena sesungguhnya manusia tidak luput dari kesalahan. Moga sembuh laptopnya bagi yang alami hal seperti yang sampaikan diatas. Terima kasih.

0 Response to "Cara Mengatasi file (dot)exe yang berubah menjadi WMP"

Posting Komentar

#Terima kasih telah membaca artikel diatas
#Mungkin ada yang kurang paham atas apa yang saya tulis diatas, saya perkenankan anda untuk menghubungi saya via email (hudasang123@yahoo.com)
#Anda juga diperkanankan untuk meninggalkan jejak dengan menulis komentarnya dibawah ini. Saya berharap anda bisa komentar kehadiran di bawah ini

Top Blogs

BLOGGER INDONESIA