Review : Asus T100TA-B1-GR Tablet Notebook PC | order now

Review : Asus T100TA-B1-GR Tablet Notebook PC | order now - Kemarin saya telah membuat review produk andalan dari Acer yaitu Acer Aspire S7 Ultrabook full HD, Nah untuk produk yang akan saya review adalah salah satu produk terkenal yang tak kalah dengan Asus. Review produk kali ini adalah Asus T100TA-B1-GR Tablet Notebook PC.

Asus merupakan sebuah perusahaan berbasis di Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti motherboard, kartu grafis, dan notebook. Akhir-akhir ini Asus memproduksi PDA, telepon genggam, monitor LCD, tablet dan produk komputer lainnya.

Untuk Asus T100TA-B1-GR Tablet Notebook PC merupakan salah satu produk inovasi terbaru dari Asus. Kenapa dibilang inovasi terbaru sebab asus ini bisa dijadikan notebook dan bisa juga dijadikan tablet jika layarnya di lepas dari keyboardnya.Notebook ini mempunyai layar 10,1 inch.

10.1 multi-touch layar LED backlit dengan resolusi 1366 x 768. Video-chat dan tetap produktif saat bepergian. Memungkinkan Anda menjalankan aplikasi Anda dengan berbagai sentuh gerak. Wi-Fi diaktifkan agar Anda dapat mengakses jaringan internet. Mendukung Wireless-N (802.11a/b/g/n). 32GB built-in penyimpanan mudah memegang aplikasi Anda, foto, musik dan banyak lagi. Slot kartu microSD memungkinkan Anda memperluas kapasitas penyimpanan (kartu dijual terpisah). Camera depan 1.2-megapixel kamera mengambil besar-Cari foto dan video. Tetap berhubungan dengan orang lain melalui video dan pesan suara. Built-in mikrofon yang disertakan. Ramping dan ringan untuk mudah portabilty. Beratnya 2,36 lb dan tebal hanya 0.93.


Untuk informasi dari produk yang di review, adalah :

Summary
Screen Size10.1 inches
Hard Drive32 GB
Average Battery Life (in hours)    11 hours
Other Technical Details
Brand Name    Asus
Item model number    T100TA-B1-GR
Hardware Platform    PC
Operating System    Windows 8
Rear Webcam Resolution     1 MP
Power Source    Battery


Mungkin itu saja yang bisa saya informasikan ke anda. Nah monggo-mongo yang mau sikat produk nya alias di beli. harganya terjangkau alias gak mahal bro. Stock siap di pesan dan pengiriman gratis.

Silahkan di order sekarang dan keburu habis barangnya. .


0 Response to "Review : Asus T100TA-B1-GR Tablet Notebook PC | order now"

Posting Komentar

#Terima kasih telah membaca artikel diatas
#Mungkin ada yang kurang paham atas apa yang saya tulis diatas, saya perkenankan anda untuk menghubungi saya via email (hudasang123@yahoo.com)
#Anda juga diperkanankan untuk meninggalkan jejak dengan menulis komentarnya dibawah ini. Saya berharap anda bisa komentar kehadiran di bawah ini

Top Blogs

BLOGGER INDONESIA